Beranda · Politik · Hukum · Bola

Pages

Pages

Malam Tahun Baru, Ridwan Kamil Serukan Doa Bersama Untuk Keberkahan Bandung


Menyambut tahun baru 2016, walikota Bandung Ridwan Kamil menyerukan warga Bandung untuk mengisi dengan kegiatan positif dan menggelar doa bersama di masjid-masjid untuk keberkahan kota Bandung.

"Warga BDG dalam rangka menyambut tahun baru 2016, sudah saya instruksikan agar masjid2 melakukan doa bersama bada Isya. Jadi warga Bandung silakan gabung di masjid2 shalat Isya berjamaah utk doakan BDG diberi keberkahan dan kesuksesan di thn 2016," demikian disampaikan Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- melalui akunnya di jejaring sosial Facebook dan Twitter, Kamis (31/12).

Seruan orang nomor satu Bandung ini mendapat respon positif.

Salah seorang netizen Ma'eud Dysta Meilani berkomrntar: "ijin berkomentar pak ridwan kamil, saya selaku warga masyarakat jawa barat bangga terhadap kinerja yang bapak lakukan selama ini. semoga dengan bergantinya tahun, bisa menjadikan kita semua selaku umat manusia yang lebih mempunyai iman, lbih brtaqwa, lbih dewasa, lebih bertanggung jawab, dan yang lebih penting adalah lebih semangat lagi untuk mengayomi masyarakat secara kekeluargaan, arif dan bijaksana. semangat terus ya pak ridwan kamil....."

Status salah satu kandidat Gubernur DKI yang akan diusung Gerindra ini mendapat lebih dari dua puluh sembilan ribu jempol (likes) dari netizen, dan sekitar dua ribu yang komentar.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Malam Tahun Baru, Ridwan Kamil Serukan Doa Bersama Untuk Keberkahan Bandung"

Posting Komentar